Minggu, 11 November 2012

Hikmah Pandangan Pertama

Assalammualaikum!! Hai....

     Ngomongin pandangan pertama, pasti lo pernah kan ngerasain apa yang namanya pandangan pertama? pernah kan pernah? apalagi pandangan pertama sama "cinta" hahaa.. jangankan lo, gue juga pernah ngerasain pandangan pertama men:3

inspirasi gue ini berawal dari seseorang yang spesial dihati gue sekarang. kita bersatu karna pandangan pertama. gue sih awalnya mandang dia biasa tp mungkin dia mandang gue yang luar biasa hingga gue&dia bisa sampe kaya gini!!

Berawal dari rabu pagi disekolah...

yaa namanya anak jaman sekarang pasti semua story ada dari sekolah. Kalo gak sekolah, gak ada cerita lo! yegak? iye aja udah? haha *maksa-_-*

Pagi itu kelas gue lagi berlangsung pelajaran fisika, entah kenapa kalo pelajaran fisika gue maunya ketoilet terus zzzz-_-. On the way lah gue ketoilet, tiba-tiba dia ada didepan ruang multimedia sama genk-genknya. Gue belum sama sekali kenal sama dia&teman-temannya dia disitu. Gue pun jalan terus gak nanggepin apa yang ada disekeliling gue. tiba-tiba.........."eh dhara ya? sini deh sini" salah satu temannya dia manggil gue ternyata. Disitu gue gak ngerespon apa-apa dan gue jalan terus, akhirnya arrived toilet~

selesai deh tuh gue berurusan sama toilet dan gue pun bergegas balik kekelas fisika dengan ngelewatin ruang multimedia dimana didepan ruangan itu ada dia dan genk-genknya yang lg berbacot ria.. "males banget aduuh lewat situ lagi, berisiiiik" gue ngomong dalem hati. Gue pun tetep lewat depan ruangan itu dengan kepala nunduk kebawah dan jalan dengan kecepatan 60 km/jam,HAHAHA *gakbener*. gue lewat tiba-tiba....."dhara ada yang mau minta nomer handphone lo" salah satu temannya sedikit teriak kearah gue. Disitu gue enggak ngerespon apa-apa lagi dan tetep jalan bagai model-model diatas redcarpet *aseeek* haha apasi-_-. Dan gue pun nyampe depan ruang fisika, dan ternyata....temannya dia ngikutin gue sampe depan ruang fisika. "nih orang ngapain sih aduuhh" bisik gue risih. Tiba-tiba temannya dia ngasih BB dan minta ketikin nomer handphone gue diBB itu. Gue nolak dan bilang "bawa temen lo kesini dan bilang ketemen lo gentle sedikit". Akhirnya dia pun gentle nyamperin gue dengan BB digenggamannya. Gue pun nepatin omongan gue,gue ketik lah nomer handphone gue diBBnya dia.

Rabu malam pun tiba. Handphone gue geter,dan ternyata ada new inbox dari dia yang disekolah tadi gentle minta nomer gue langsung. Kita berkomunikasi dengan akrab walaupun awalnya gue masih agak cuek nangggepin smsnya dia. Diujung pun kita bertukar Uname facebook dan twitter, inilah yang gue tunggu-tunggu followerspun bertambah HAHAHA *abaikan*

Hari demi hari gue lewatin dengan berkomunikasi dengan akrab lewat handphone....

Hingga suatu saat dia nawarin nganterin gue pulang dengan kendaraan roda duanya. Gue menolak karena gue mau tau dia serius atau engga nganterin gue pulang.

Seminggu berlalu~ hari itu dia kembali melontarkan kata-kata yang dia kasih seminggu yang lalu, yaitu nawarin nganterin gue pulang. Its ok! kali ini gue terima tawarannya karena dia emang bener-bener mau nganterin gue pulang. Bel pulang pun tiba dan disitu gue ingat, gue mau dianter pulang sama dia yang mau ngisi jok motornya dengan adanya gue yang duduk disitu hahaha.... dalam perjalanan gue&dia berkomunikasi langsung dengan akrab. Hingga akhirnya sampai,bukan sampai pas didepan rumah gue, gue enggak berani sampe depan rumah dengan keadaan dibonceng sama cowo, gilaaaaaaaa bisa-bisa digantung 7hari 7malem gue sama bokap kalo ketahuan. Gue pun minta diturunin disuatu minimarket yang engga terlalu jauh lah dari rumah gue. Disitulah berakhir obrolan langsung gue&dia.

Hari terus berlanjut diiringi dengan semakin dekatnya gue&dia....

Entah kenapa ya dengan dekatnya gue&dia, hari-hari gue lebih berwarna dari sebelumnya. Gaktau fikiran itu muncul dari mana, intinya perasaan yang sudah lama nggak muncul, kini pun muncul "lagi":)

Dengan iringan perasaan yang berbunga-bunga dan berjalannya waktu, dia pun punya perasaan yang serius sama gue. Aduuuuuuh rasanya tuuhhhhh hmmm gabisa kebayang deh:)

Dia punya perasaan serius. Dan gue pun nyoba buat bikin perasaan gue jadi serius juga~

Dan akhirnya.............perasaan serius gue pun muncul hingga gue mau milikin dia:)

Hari-hari berwarna selalu gue lewatin dengan senyuman dia yang dilontarkan ke gue. Oh God, terimakasih telah membuat hariku berwarna dengan hadirnya dia difikiranku:)

Hari terus berlanjut, dan hari itupun tiba dimana hari itu dengan tanggal yang sangat bagus dan dia memutuskan nembak gue. Malam itu. "dhar, ini tanggal bagus. niatnya gue mau nembak lo,tp kayaknya lo gak niat deh nerima gue" kata-kata yang dia lontarkan lewat sms. "iya gue emang gakbisa. maaf" balesan sms gue buat dia. hahaha kayaknya dia mulai pesimis buat nembak gue. "tuh kan dhar, yaudahdeh maaf" balesan sms dia ke gue. "gue emang gakbisa. Gakbisa nolak" balesan dari gue ke dia yang mungkin bikin dia melayang-layang dengan love-love diudara *aiiiihmateeek* haha. Gilaaaaaaaa itu malem pertama gue jadian sama dia rasanya tuuuuuuuh bagaikan duduk dikursi VVVVVIP dengan dikelilingi bodyguard yang nyuguhin gue makanan dari berbagai negara!!!!!!!!

   Masa-masa jomblo gue pun berakhir berkat malam itu. Gue langsung memohon doa pada Tuhan.

"Tuhan, terimakasih telah memberiku orang yang begitu spesial yang mungkin cukup membuatku bahagia dan membuat hariku lebih berwarna dari hariku yang sebelumnya. Jangan biarkan diantara kita berkhianat yaTuhan. Biarkan lah ini semua berjalan dengan indah. Kuhanya ingin menjalin hubungan karnaMu, bukan karna apa-apa:)"

   So....intinya pandangan pertama itu akhirnya bisa berakhir dengan sangat indah dengan doa-doa yang indah-indah juga. Pandanglah ke satu arah, hingga lo bisa punya niat besar dan rasa ingin mencapainya:)

Best Wishes All.....

@dharaerdor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar