Senin, 19 November 2012

Cita – cita Ku Untukmu “Ayah”

Tuhan...
Terimakasih telah kau kirimkan sesosok Ayah yang begitu hebat
Terimakasih telah memberiku Ayah yang begitu sempurna
Maafkan aku bila aku tidak bisa bisa menjadi yang sempurna untuknya
Tetapi aku selalu berusaha menjadi buah hatinya yang sempurna
Tuhan...
Sangat banyak usaha beliau untukku
Sangat banyak pengorbanan beliau untukku
Sangat banyak keringat yang beliau teteskan untuk kehidupanku
Sangat banyak senang, sedih, kecewa yang beliau tampakkan buatku

Semenjak ku kecil aku bersyukur masih bisa melihat sinar diwajahmu Ayah
Selama aku masih bisa bernafas dan tersenyum untukmu
Aku akan selalu berdoa kepada Tuhan untuk menempatkanmu diSyurga kelak nanti

Begitu banyak doaku untukmu Ayah
Disetiap doaku, sujudku, pintaku, mohonku kepada Tuhan, aku selipkan namamu Ayah
Semoga Tuhan mendengar semua doa kebaikanku untukmu Ayah

Kau selalu marah bila aku buat kesalahan
Aku mengerti, semua kau lakukan untuk menjadikanku lebih baik
Kau mengajariku bagaimana hidup sempurna
Kau ingin menjadikanku buah hati yang sempurna untuk lingkunganku

Kau membantuku untuk menjunjung cita-cita setinggi mungkin
Membekali apa-apa yang sederhana untukku dari ku masih dini hingga detik ini
Memberiku kasih sayang tulus dari pertama ku hadir dibumi ini
Tapi ketahuilah, cita-cita tertinggiku adalah Memasukimu Ayahku diSyurga kelak nanti dengan senyumanmu dan disertai doaku yang membuat kau tersenyum diSyurga nan indah disana.

@dharaerdor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar